Sering menaruh dompet di saku belakang? waspadai Hip Pocket Syndrome

Apakah kalian punya kebiasaan sering menaruh dompet kalian di saku belakang celana?  Dan pernahkah kalian mendengar  tentang hip pocket syndrome ? jika belum, yuk dibaca artikel berikut.

Dompet adalah barang yang pasti semua orang punya, dan semakin bervariasi bentuknya semakin banyak juga cara membawanya, dan khususnya bagi pria menaruh dompet pada bagian saku belakang adalah hal yang lumrah dilakukan oleh hampir semua pria,tapi tahukah kalian jika menaruh dompet pada saku belakang itu berbahaya bagi kesehatan ? dilansir dari iptika, beberapa fisioterapis mengungkapkan bahwa dampak bawa dompet pada saku belakang akan merusak saraf sciatic di sekitar bokong. Kondisi ini lebih dikenal sebagai hip-pocket syndrome atau wallet-neuropathy. Kondisi ini hadir tanpa disadari, seperti ketika kamu sedang menyetir, bekerja sambil duduk, atau sekedar duduk santai saat makan bersama teman.

Kebiasaan ini sudah muncul sejak dulu, mungkin sejak jaman orang tua kita remaja, kebiasaan pria pada umumnya yang mungkin bisa merusak kesehatan tulang kita, mungkin sudah saatnya kita merubah kebiasaan kita menaruh dompet kita pada saku belakang celana, hal ini bisa disiasati dengan menaruh di depan kantong baju ataupun kalian masukan sling bag, backpack atau handbag  kalian. Memang merubah kebiasaan itu sangat susah, tapi jika anda selalu berpikir untuk kesehatan anda, kebiasaan baik ini harus kita mulai dari sekarang.

Dan itu lah alasan kami menciptakan produk KART 2.0, yaitu untuk merubah kebiasaan anda menaruh dompet anda di saku baju depan, dan kami sadar mungkin kesehatan bisa dimulai dari pemilihan dompet kalian, for healty life, for better life.

Remove The Unnecesarry

KART 2.0

Remove The Unnecesarry